Senin, 15 April 2024

    AUDIT EKSTERNAL QMS ISO 9001:2015 DIREKTORAT PENGAWASAN PRODUKSI OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA DAN PREKU

    Dalam rangka memastikan Sistem Manajemen Mutu Organisasi diimplementasikan dengan efektif dan memenuhi standar QMS ISO 9001:2015, telah dilaksanakan Audit Resertifikasi QMS ISO 9001:2015 pada Direktorat Pengawasan Produksi Obat, Narkotika dan Psikotropika oleh Tim Auditor dari PT Sucofindo. Audit dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2021 secara onsite dan remote audit. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ibu Dra. Togi Junice Hutadjulu, Apt, MHA selaku Direktur Pengawasan Produksi Obat, Narkotika, Psikotropika dan Prekursor.

    Pelaksanaan audit dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19. Audit dilakukan terhadap semua area yang meliputi Manajemen Representatif, Kelompok Substansi Pengawasan Fasilitas Produksi Obat, Narkotika, Psikotropika, dan Prekursor, Kelompok Substansi Pengawasan Fasilitas Produksi Produk Biologi dan Fasilitas Khusus, Kelompok Substansi Pengawasan Fasilitas Produksi Bahan Baku Obat, Narkotika, Psikotropika, dan Prekursor dan Tata Operasional Direktorat.

    Hasil audit resertifikasi disampaikan oleh Auditor dalam Closing Meeting Audit Eksternal QMS ISO 9001:2015. Hasil audit resertifikasi ini menyimpulkan bahwa tidak ditemukan ketidaksesuaian dan observasi, maka Direktorat Pengawasan Produksi Obat, Narkotika dan Psikotropika direkomendasikan untuk mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015.

    Artikel Terkait

    Artikel Terbaru

    Artikel Lainnya

    Skip to content