Rabu, 24 Juli 2024

    HASIL SURVEI KEPUASAN PELANGGAN TAHUN 2021 DIREKTORAT PENGAWASAN PRODUKSI OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA DAN PREKURSOR BERNILAI SANGAT BAIK

    Bersamaan dengan pelaksanaan Forum Pelayanan Publik Terpadu di Bidang Obat Sepanjang Product Life Cycle khususnya pada kegiatan SMART GMP (Sepekan Melayani melalui Asistensi Regulatory Terpadu GMP pada tanggal 21-25 Juni 2021,  Direktorat Pengawasan Produksi Obat, Narkotika, Psikotropika dan Prekursor menyelenggarakan Survei Kepuasan Pelanggan secara mandiri. Survei dilakukan untuk mendapatkan penilaian, saran dan masukan pelaku usaha terhadap pelaksanaan pelayanan publik Direktorat Pengawasan Produksi Obat, Narkotika dan Psikotropika.

    Aspek yang dinilai pada survei tersebut adalah kesesuaian persyaratan pelayanan, kemudahan prosedur layanan, kemudahan informasi terkait layanan, kecepatan waktu, kewajaran biaya/tarif, kesesuaian produk layanan, kompetensi petugas, keramahan petugas, kualitas sarana dan prasarana, kemudahan akses website layanan publik, dan penanganan pengaduan dan sarana. Sebanyak 40 responden telah memberikan penilaian dengan indeks 3,532 dari skala 4,0. Hasil survei menunjukkan bahwa seluruh layanan publik Direktorat berpredikat “Sangat Baik”.

    Seluruh saran dan masukan dari responden akan ditindaklanjuti oleh Direktorat Pengawasan Produksi Obat NPP sebagai upaya continuous improvement terhadap kualitas pelayanan publik unit kerja dalam rangka mewujudkan akuntabilitas kinerja dan mempertahakan kepercayaan masyarakat terhadap Badan POM.

    Artikel Terkait

    Artikel Terbaru

    Artikel Lainnya

    Skip to content