Selasa, 28 Mei 2024

    SINERGI DAN KOLABORASI PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK DAN ANTI GRATIFIKASI DI LINGKUNGAN DIREKTORAT PENGAWASAN PRODUKSI OBAT & NPP TAHUN 2023

    Jakarta – Untuk mendukung pembangunan Zona Integritas (ZI), serta sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB Nomor 16 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik di Lingkungan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, Direktorat Pengawasan Produksi Obat & NPP telah sukses menggelar kegiatan Customer Gathering – Forum Konsultasi Publik (18/08/2023). Kegiatan tersebut turut mengundang para pelaku usaha, stakeholders, asosiasi, organisasi, hingga media, yang terkait dengan penggunaan layanan di bidang produksi obat, bahan baku obat, dan produk biologi.

    Rangkaian acara berfokus pada peningkatan pelayanan publik melalui inovasi yang disampaikan oleh Direktur Pengawasan Produksi Obat & NPP. Selain itu dilakukan juga penandatanganan Berita Acara dan penggalangan komitmen Anti Gratifikasi sebagai langkah nyata Direktorat Pengawasan Produksi Obat & NPP dalam menjaga integritas anti korupsi. Agenda dilanjutkan dengan paparan Sosialisasi Implementasi Tantangan Elektronik (TTE) Surat Keterangan penerapan CPOB oleh Pusat Data dan Informasi, dan paparan tentang Optimalisasi Pelayanan Prima dan pandangan Anti Korupsi oleh Motivasi Indonesia. Akhir kegiatan dituutp dengan pengisian Survey Kepuasan Pelanggan dan Survey Anti Gratifikasi oleh pelaku usaha.

    Forum Konsultasi Publik di lingkungan Direktorat Pengawasan Produksi Obat & NPP ini diharapkan dapat menjadi sarana dua arah untuk menggali aspirasi dalam rangka peningkatan kualitas layanan publik sehingga dapat memberikan nilai tambah dan solusi dalam upaya peningkatan pelayanan publik sesuai dengan harapan dan kebutuhan stakeholder Direktorat Pengawasan Produksi Obat, Narkotika, Psikotropika, dan Prekursor.

    Artikel Terkait

    Artikel Terbaru

    Artikel Lainnya

    Skip to content